Tak Berkategori

Kajari Rohil Pimpin Sertijab Kasi Pidsus dan Kasi Intelijen

Rabu, 15 Maret 2023

LENSA86.COM. Bagansiapiapi – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil) Yuliarni Appy.,SH,MH secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) dan Kepala Seksi Intelijen, Rabu (15/3) siang, diruang IAD Kejari setempat.

Turut hadir dalam Sertijab itu seluruh Kasi dan Jajaran Kejaksaan. Dimana Kasi Intel Yogi Hendra., SH,MH akan menjabat posisi baru sebagai Kasubbag Bin di Kejari Kuatan Singingi dan posisinya digantikan oleh Yopentinu Adi Nugraha., SH yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Pekanbaru.

Sementara Kasi Pidsus sebelumnya Herdianto., SH,MH akan menempati posisi baru sebagai Kasi Intel di Kejari Bengkalis dan akan digantikan oleh Priandi Firdaus., SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Pembinaan Kejari Bintan.

Kajari Rohil dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan dan promosi jabatan di lingkungan kejari merupakan hal yang biasa dilakukan.

Dimana sebutnya, hal itu bertujuan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) juga untuk penyegaran serta proses kenaikan jabatan dan karir.

“Kami berharap dengan pergantian pejabat yang baru ini, Kejari Rohil semakin baik. Apa yang baik yang dilaksanakan Kasi sebelumnya agar dilanjutkan dan ditingkatkan dan apa yang belum sempat diselesaikan agar segera diselesaikan dengan baik sesuai dengan tugas nya masing-masing,” kata Yuliarni.

Dalam kesempatan itu, Yuliarni berharap kepada Kasi Intel dan Kasi Pidsus yang baru agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang telah ada. Sebab kata Kajari, banyak pekerjaan yang telah menanti untuk diselesaikan.

“Saya juga berharap lakukan hubungan yang baik dengan para Kasi serta seluruh staf yang ada di Kejari Rohil, kita tidak bisa bekerja sendiri, jaga kekompakan dan selesaikan pekerja dengan cepat,” tegasnya.

Kajari juga berpesan kepada Kasi Intel dan Kasi Pidsus sebelumnya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dimana pun berada. Sebab kata Kajari, melaksanakan tugas dengan baik itu merupakan prestasi.

“Kepada pejabat lama kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, jaga nama baik institusi dan keluarga,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *