Tak Berkategori

BHAYANGKARI PEDULI ! Berbagi Takjil dibulan Ramadhan bersama Polsek Benai

Lensa86.com, Benai – Rabu 29 Maret 2023, Kapolsek Benai beserta jajarannya dan didampingi Bhayangkari Ranting Benai berbagi Takjil terhadap para pengendara yg melintasi Mapolsek Benai pada Rabu sore sebelum waktu berbuka. Tak berselang lama, Takjil yang dibagikan kepada pengendara yang lewat ludes tak tersisa.

Hamzah (Onsa) bersama ponakannya Aan warga Tebing Tinggi Simandolak Kecamatan Benai yang menerima Takjil ini mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Benai dan Bhayangkari Ranting Benai, berkat ini semua kami tak lagi repot-repot kepasar kaget untuk membelinya”, kata Hamzah dengan senyum. “Semoga ini menjadi amal ibadah untuk Polsek Benai dan Ibu-Ibu Bhayangkari”, pungkasnya.

Kapolsek Benai IPDA A. Candra Widodo,S.H yang memimpin langsung kegiatan ini mengatakan, “Pada hari ini saya selaku Kapolsek Benai bersama jajaran dan didampingi Bhayangkari Ranting Benai berbagi Takjil kepada para pengendara yang lewat disini, ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama dalam menjalankan ibadah puasa.

Dalam kegiatan ini Bhayangkari Ranting Benai juga ikut turun langsung membagikan Takjil Gratis kepada masyarakat.Semoga dibulan yg penuh berkah ini mendapat Ridho dari ALLAH SWT”, tutup beliau dengan santun. (GTTS_L86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *