Tak Berkategori

MTQ Desa Benai Kecil, Pandu Prameswara : Mari sama-sama lestarikan kegiatan keagamaan..

Lensa86.com, Benai – Untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman, Desa Benai Kecil, Kecamatan Benai, mengadakan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) mulai dari tingkat anak-anak sampai ke tingkat dewasa sedesa Benai Kecil. Ketua pelaksana MTQ, Anggara Ramadhan kepada Lensa86.com mengatakan “Pada hari ini, Sabtu 1 April 2023, kami panitia penyelenggara MTQ mengadakan kegiatan ini khusus untuk warga Desa Benai Kecil mulai dari tingkat anak-anak sampai ke tingkat dewasa. Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Pemerintahan Desa Benai Kecil yang telah mensuport kegiatan ini”. Anggara Ramadhan juga menambahkan, kami segenap dari panitia juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pandu Prameswara yang telah membantu hingga terselenggaranya acara ini.

Pandu Prameswara yg juga hadir ke acara tersebut, langsung menanggapi kegiatan MTQ yg ditaja oleh Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman ini. Pandu Prameswara ” Saya berharap kepada masyarakat Desa Benai Kecil, supaya ikut serta dalam memeriahkan dan mensukseskan kegiatan MTQ setiap tahunnya, dengan terus berkarya, dan melestarikan kegiatan keagamaan dan menjadikan islam terus bersinar di penjuru dunia.

Dan harapan saya kepada adek adek yang mendapatkan juara nantinya, agar senantiasa menjaga kualitas diri, juga jangan pernah berhenti belajar, keberhasilan dihari ini nantinya sebagai langkah awal menuju ketingkat Kecamatan, juga Kabupaten”. Terkait bantuan yang dibagikan untuk para juara dan panitia penyelenggara, putra dari anggota DPRD Provinsi dua periode dari Partai Gerindra Bpk H. Marwan Yohanis, S.Sos, M.I.Kom, Pandu Prameswara hanya menanggapi dengan senyum, “Hmm, semoga bermanfaat”, pungkasnya. Selaku Kepala Desa Benai Kecil, Irpan Maulana berharap kegiatan ini akan terus diadakan setiap tahunnya di Bulan Ramadhan. Kata Irpan “kegiatan ini sangat bermanfaat untuk para regenerasi, supaya anak-anak kita nantinya tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas, maka dari itu kita tanamkan ilmu agama sedari kecil”, tutup Irpan dengan tegas. (GTTS,L86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *