Tak Berkategori

MTQ Ke – 1 Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean, Ini kata Bung Army !

Lensa86.com, Pangean – Semarak Bulan Ramadhan, kabar gembira untuk Qori dan Qori’ah se Kabupaten Kuansing dan anak-anak se Kecamatan Pangean, karena tinggal menghitung hari lagi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke – 1 Pemuda Pancasila akan diselenggarakan di Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing. Desvelly selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean membenarkan hal tersebut.

Saat dikonfirmasi dikediamannya, Desvelly mengatakan kepada Lensa86.com, “Yah, pada Tanggal 08 s/d 10 April 2023, MTQ Ke – 1 Pemuda Pancasila akan diselenggarakan di Mesjid Nur Hidayah Desa Pauh Angit Pangean, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat Pangean khususnya, untuk ikut serta dalam mensukseskan acara ini. Untuk lomba MTQ ini, kita ada dua tingkatan, yang pertama tingkat umum putra/putri se Kabupaten, dan yang kedua tingkat anak-anak putra/putri khusus untuk se Kecamatan Pangean. Semoga dengan adanya kegiatan ini, akan membangun generasi yang qur’ani dan mampu melahirkan bibit-bibit unggul untuk Kecamatan Pangean khususnya dan Kabupaten Kuansing umumnya”, harap Desvelly. Desvelly juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur, pemerintah daerah, dan MPC Pemuda Pancasila Kuansing yang telah mendukung penuh kegiatan ini.

Menanggapi hal tersebut, Plt Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuansing, Bung Army Chaniago kepada Lensa86.com pun ikut berkomentar, “Saya selaku Plt Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuansing sangat terkesan dengan ini, sudah saatnya kita berbenah, agar stigma liar yang mengatakan organisasi kita adalah organisasi preman, brutal dan bla bla, saya rasa ini sudah terbantahkan, karna Pemuda Pancasila Kuansing akan selalu berkontribusi dengan masyarakat baik dibidang keagamaan, sosial, dan lain-lain, maka dari itu kepada seluruh PAC Pemuda Pancasila semoga makin solid”, tegas Bung Army. Terkait tentang MTQ Pemuda Pancasila pertama di Riau, Bung Army menambahkan “Yah, bisa jadi ini yang pertama di Riau, yang ditaja langsung Pemuda Pancasila”, tutup Bung Army dengan semringah. (GTTS,L86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *