Tak Berkategori

Plt. Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM, Membuka Secara Langsung MTQ ke-1 Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean.

Lensa86.com, PANGEAN – Plt. Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM, membuka secara langsung Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 1 Pemuda Pancasila Kecamatan Pangean. Plt. Bupati Kuansing sangat mengapresiasi langkah positif Pemuda Pancasila Kuansing. “Ini kegiatan yang sangat positif dan maju yang ditaja Pemuda Pancasila Kuansing dibawah komando Armi Chaniago dan kawan-kawan”, kata Suhardiman Amby, setelah membuka acara tersebut Sabtu 8/4/2023 malam di Mesjid Nur Hidayah, Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean.

Sustiaji selaku Kepala Desa Pauh Angit, sangat menyambut baik digelarnya MTQ tersebut. “Ini merupakan penghargaan yang sangat besar bagi masyarakat Pauh Angit Khususnya dan Kecamatan Pangean secara keseluruhan. Apalagi yang hadir dan membuka secara langsung MTQ ini Plt. Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM,” ujarnya. Sustiaji berharap dengan datangnya Plt. Bupati dan jajarannya, bisa membawa berkah buat warga dan Mesjid Nur Hidayah yang kondisinya sedang terbengkalai, pungkasnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Pangean, Desvelli sangat bangga dengan terlaksananya acara ini. “Ini sebagai bukti bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi yang positif ditengah masyarakat”, ujarnya. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kuansing, Armi Chaniago sangat terharu atas dukungan penuh dari Plt. Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM, hingga terlaksananya kegiatan ini. “Pemuda Pancasila harus menjadi Agen of Control dan Agen Perubahan Kabupaten Kuansing”, tutupnya.

Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra, SE sangat bangga dengan gebrakan Pemuda Pancasila Pangean dan Pemuda Pancasila Kuansing secara keseluruhan. Dimana mampu menggelar MTQ se Kabupaten Kuansing, semoga dengan digelarnya acara ini, bisa membangun generasi yang Qur’ani dan mampu melahirkan Qori dan Qori’ah terbaik untuk Kuansing secara umum, tegasnya. Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua 1 DPRD Kuansing Zulhendri Nasaruddin, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kuansing Jefri Antoni, serta sejumlah Kepala OPD Kecamatan Pangean. (GTTS-L86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *