Kadis kominfotiks Rohil Minta Iconplus Gesa Material untuk Sambungan Internet Murah Capai 200 Rumah

lensa86.com || Rohil – Program Internet murah dan cepat di Pedesaan sebelumnya secara langsung telah diresmikan oleh Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP di Kepenghuluan Bangko Mukti, Kecamatan Bangko Pusako.

Usai diresmikan, perkembangan program internet murah di pedesaan tersebut juga terus di gesa. Bahkan, saat ini telah mencapai 200 rumah.

Untuk itu, Kadiskominfotiks Rohil Indra Gunawan SE MH meminta pihak icon untuk mempercepat pengiriman material ke lokasi bangko pusako karena banyak masyarakat sangat menantikan sambungan internet tersebut.

“Pemasangan sambungan internet murah di desa bangko mukti hingga saat ini terus berjalan dan digesa, ” kata Indra Gunawan saat dikonfirmasi, Sabtu (27/5/2023).

Dengan terus berkembang nya serta tingginya animo masyarakat atas program tersebut, Indra meminta kepada pihak pengembang Pt Immortal indonesia selaku mitra icon plus agar terus memberdayakan tenaga kerja baru di desa itu untuk terlibat dalam melakukan pemasangan

“Ini sangat luarbiasa dan ternyata program ini juga dapat menambah lapangan kerja baru bagi masyarakat tempatan. Pak bupati terus minta kepada kami untuk melakukan pengawasan karna ini semua untuk kepentingan masyarakat banyak,” pungkasnya. (Infotorial Diskominfotiks Rohil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *