Pantai Susun Sirih Sinaboi, dijadikan Objek Wisata Andalan di Rokan Hilir

lensa86.com || Sinaboi – Pejabat sementara  Penghulu Sinaboi Muhklis  Beserta Camat Sinaboi Tengku Edison, SE, Lurah Sinaboi Kota, Semi S.Pd, beserta Staf, juga didampingi aparat desa RT, RW dan kepala dusun, juga turun kelapangan kesungai sirih untuk melihat keberadaan pantai susun sirih yang ada di Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir

“Selaku Pjs. Datuk Penghulu Sinaboi Mukhlis mengatakan kepada awak media “alhamdulillah hari ini saya bersama staf, turun kelapangan ke sungai sirih di Kecamatan Sinaboi”. selasa (30/05/2023) 

“Dan saya sendiri tidak menyangka dan ini pertama kali saya sampai ke sungai sirih untuk mengetahui keberadaan pantai susun sirih tersebut, memang pantai ini sangat indah  dan cantik  apa bila kita lestarikan, dan kita jadikan ajang wisata papar muhklis.

“Karna pantai ini salah satu potensi  wisata pantai alam murni yang berada  di sungai sirih, yaitu pantai susun sirih namanya, kalau bisa harapan Datuk Penghulu  beserta  masyarakat Sinaboi agar pemerintah Daerah bisa menjadikan pantai ini ajang  wisata  Kabupaten Rokan Hilir.

“Saya yakin apa bila pantai ini sudah di kelola oleh pemerintah daerah nantinya

masyarakat rokan hilir akan ramai berkunjung karna pantai ini sangat indah sekali dan cocok dijadi kan wisata karna  tidak jauh dari sinaboi hanya memakan waktu setengah jam lebih baru sampai kepantai susun sirih, tutupnya. (gem) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *