Laksanakan Ibadah Qurban : Bupati Rohil Sembelih 2 Ekor Hewan Sapi Bagikan Daging Qurban dan Sembako Untuk Pengemudi Becak dan Wartawan

lensa86.com || Bagansiapiapi – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,S.IP secara simbolis menyerahkan paket sembako dan kupon qurban kepada pengemudi becak dan gerobak serta para wartawan yang bekerja di wilayah kabupaten Rohil. Serah sembako dan kupon qurban tersebut dilaksanakan di gedung serbaguna jalan gedung Nasional Bagansiapiapi, Kamis (29/06/2023).

Tampak Bupati Rokan Hilir didampingi ketua PKK Sanimar Afrizal, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Basznas dan beberapa kepala OPD.

Bupati Roka Hilir Afrizal Sintong,S.IP beserta isterinya Ny Sanimar,S.Pd melaksanakan ibadah qurban. Keluarga besar Afrizal Sintong ini melakukan penyembelihan hewan kurban sapi sebanyak dua ekor. Pelaksanan sembelih dan potong hewan qurban tersebut dilakukan di halaman eks kantor Disdikbud Rohil jalan SGB Bagansiapiapi. Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong beserta keluarga langsung melihat pelaksanaan penyembelihan hewan kurban tersebut. Paket hewan kurban ini akan dibagikan untuk para pengemudi becak, gerobak dan wartawan yang bertugas di kota Bagansiapiapi.

“Kami keluarga besar Afrizal Sintong beserta Isteri Ny Sanimar menyerahkan hewan qurban sebanyak 2 ekor sapi dan bantuan sembako dari Baznas Rohil,”tutur Bupati Rohil Afrizal Sintong,S.IP.

Dalam kesempatan ini orang nomor satu mengatakan hewan qurban ini dilakukan penyembelihan pada idul adha 10 Dzulhijah 1444 Hijiriyah ini

Dalam kesempatan ini juga bupati menginginkan agar masyarakat Rohil ikut berdoa bagi almarhum kedua orang tuanya dan berdoa bagi 296 orang jemaah haji dari kabupaten Rohil yang sedang melaksanakan ibadah haji di Mekah. Sehingga mereka selamat kembali ke Rohil dengan menyandang haji dan Hajjah mabrur. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *