Resmikan Permainan Rakyat Dihutan Kota, Bupati Rohil : Tetap Jaga Kekompakan

lensa86.com || Bagansiapiapi- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,SIP,MSI membuka secara resmi Perlombaan Permainan Rakyat di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-78 tahun 2023, di hutan kota, Sabtu (19/8/2023) Bagansiapiapi.

Kegiatan ini di hadiri Ketua Tim PKK Rohil Sanimar Afrizal, Komisioner Baznas Rohil, Kadis DLH Suwandi,
Sekretaris DLH, Kabid, pejabat fungsional PNS, PTT (pegawai tidak tetap), pengawas dan petugas.

Dalam sambutannya Bupati Rohil Afrizal Sintong meminta kepada seluruh anggota DLH mulai dari kepala dinas, Kabit sampai petugas kebersihan untuk tetap menjaga kekompakan.

“Kami telah melaksanakan berbagai perlombaan di lingkungan DLH dalam rangka HUT RI ke 78 tahun 2023, kegiatan ini di laksanakan tentunya selain untuk silaturahmi juga sebagai untuk hiburan kepada pegawai,” Jelas Bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada seluruh pegawai dan petugas kebersihan di lingkungan DLH yang sudah bekerja keras untuk membantu pemerintah daerah terutama dalam menjaga lingkungan hidup serta kebersihan.

“Kita berharap kepada seluruh petugas DLH untuk tetap menjaga kekompakan dan terus bekerja seikhlas hari, Karena pekerjaan ini juga menjadi amal ibadah kita nantinya,”Doanya.

Sementara itu Kadis DLH Rohil Suwandi,S.Sos menjelaskan bahwa lomba yang diadakan hanya kecil kecilan interen pegawai dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

“Namun semalam diberitahukan ke bupati dan beliau ingin melihat kegiatan ini. Bahkan bupati menyediakan hadiah sepeda sebanyak 9 unit,”kata Suwandi.

Sehingga juara satu masing-masing lomba aka memperoleh hadiah sepeda dari bupati. Sedangkan tiga unit sisanya akan diundi, akan door price melalui pencabutan undian.

Dijelaskannya enam perlombaan itu diantaranya lomba bola kaki dangdut, lomba makan kerupuk, lomba tepung berantai, lomba sarung berantai, lomba memasukkan paku kedalam botol dan lomba pacu goni.

“Hadiah lomba telah disediakan dan ditambah lagi hadiah sepeda dari Bupati Rohil.

“Alhamdulillah tidak menyangka Bupati bisa hadir di sela sela kesibukan beliau. Memang suport Bupati terhadap keluarga besar dinas lingkungan hidup sudah menyatu dengan kita,”sebut Suwandi.

Ditiap momen dan kegiatan kita beliau selalu hadir. Kemaren ditempat ini kita melaksanakan hari lingkungan hidup dunia beliau hadir, acara pemotongan kurban beliau juga hadir, hari ini juga beliau hadir ditengah tengah kita. Begitu besarnya perhatian beliau terhadap kita,”ujar Suwandi.

Dalam kesempatan ini kadis LH menuturkan selamat ulang tahun untuk Ny Sanimar,Spd yang berulang tahun pada 15 Agustus kemaren.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat ulang tahun,”Pungkas Suwandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *