3 Unit Sepeda Motor Diserahkan Pengurus KONI Rohil Lama Kepada Pengurus KONI Baru

Rohil – Kepengurusan Komite Olahraga Nasioanl Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat ini belum sepenuhnya menerima penyerahan aset KONI dari kepengurusan yang lama. Pasalnya, masih banyak kekurangan dan perlunya perbaikan berita acara penyerahan aset tersebut.

Meski demikian Pengurus yang lama telah menyerahkan tiga unit speda motor merek Honda kepada pengurus yang baru.

“Hari ini kita menerima kedatangan pengurus yang lama dalam agenda serah terima aset KONI Rohil dari pengurus lama ke kami sebagai pengurus yang baru, namun masih banyak kekurangan dan perlunya perbaikan. “kata Ketua Umum KONI Rohil, Samsuri SH MSi, kepada awak media, Rabu (23/08/2023).

Pengurus koni sebelumnya sudah menyerahkan berkas asset dan keuangan namun masih banyak kekurangan dan perlu perbaikan. Demikian hal itu mereka antara pengurus lama dan pengurus yang baru telah bersepakat untuk melengkapi selambat lambatnya hari selasa minggu depan.

Sebelumnya, pengurus KONI Rohil yang lama telah menyerahkan 3 unit kenderaan roda 2 merk honda type vario, namun tidak beserta dengan aset lainya sehingga penyerahan aset tersebut dianggap belum lengkap.

“Iya sebelumya sudah ada penyerahan aset seperti sepeda motor merek Honda, nanti setelah seluruh aset diserahkan lengkap baru akan dilakukan penandatangan Berita Acara penyerahan asset. “kata Samsuri lagi.

Tidak hanya itu saja, Orang nomor satu di kepengurusan KONI Rohil ini juga menyebutkan bahwa nantinya akan ada penyerahan termasuk juga SPJ keuangan atas pengeluaran yang dilakukan oleh pengurus sebelumnya.

“Kita masih menunggu kelengkapan spj penggunaan uang dan utang yang belum lengkap kwitansi dan fakturnya, juga beberapa aset yang belum diserahkan. “pungkasnya. 

Sumber : Humas KONI Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *