Bupati Rohil Serahkan Uang Pembinaan Pemenang Turnamen Mobile Legend

lensa86.com || Rohil – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP, M.Si secara langsung menyerahkan uang pembinaan bagi para pemenang turnamen Mobile Legend Bupati Cup yang telah selesai dilaksanakan beberapa waktu lalu, Rabu (20/9/2023).

Penyerahan uang pembinaan tersebut dilaksanakan di Mess Bupati Rohil, Jalan Perwira, Bagansiapiapi. Dalam penyerahan uang pembinaan itu, Bupati Rohil turut didampingi Kadiskominfotik yang diwakili Kabid APTIKA Nur Sukma Dewi, SKM. Sementara penerima uang pembinaan merupakan perwakilan masing-masing tim pemenangan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Tim pemenang turnamen Mobile Legend dan berharap para atlet terus dapat mengembangkan bakatnya.

Bupati menerangkan, pelaksanaan turnamen ini sangat baik untuk mengubah dan mengarahkan hobi main game online menjadi hal yang positif, sehingga generasi muda terjauh dari pergaulan bebas dan narkoba.

Sehingga, kedepannya Bupati berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dalam membina para atlet divawah binaan Elektronik Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Rohil.

Turnamen Mobile Legend Bupati Cup sendiri telah sukses dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dimana, turnamen tersebut diikuti sebanyak 32 tim dengan 16 pertandingan se-Kabupaten Rohil.

Setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya tim Zaidan Sport meraih juara l dan mendapatkan tropi bersama uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta.

Juara ll diraih oleh tim Es Teh dan mendapatkan tropi beserta uang pembinaan sebesar Rp 3,5 juta, juara lll tim Kapten Zhaff mendapatkan tropi bersama uang pembinaan Rp. 2 juta dan pemain terbaik MVP diraih oleh Wahyu dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *