Bupati Rohil Hadiri Kegiatan Temu Alumni SMA Negeri 2 Bangko

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati H Sulaiman secar bersamaan menghadiri kegiatan temu alumni SMAN 2 Bangko, Minggu (26/02/2023) di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Temu alumni ini mengusung tema melopeh lungun, bekombo kombo yang artinya melepas rindu sambil bercerita cerita tentang kisah masa lalu saat masih masa sekolah di SMAN 2 Bangko.

Turut hadir, para alumni SMAN 2 berbagai angkatan, mantan guru, mantan kepala sekolah, serta guru dan kepala sekolah SMAN 2 yang saat ini masih aktif. Tampak hadir juga, Sekda Rohil Fauzi Erizal yang juga merupakan alumni SMAN 2 Bangko serta kepala OPD.

Ketua Panitia DR Zulkifli dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rohil karena telah memberikan dukungan atas terlaksananya acara temu alumni SMAN 2 itu baik bantuan fasilitas gedung maupun materi yang telah diberikan sehingga acaranya berjalan sukses.

“Kita doakan pak Bupati Rohil sehat selalu agar dapat membangun negeri ini menjadi negeri yang paling termasyur,” sebutnya.

Diungkapkan Zulkfli, saat ini sudah banyak alumni SMAN 2 yang sukses baik di dibidang pemerintahan, sukses di bidang usaha dan lainnya. Hal itu menunjukkan bahwa alumni SMAN 2 Bangko tidak kalah saing dengan SMA yang ada di Rohil dan Provinsi Riau.

“Tentunya setelah kegiatan ini, akan ada program selanjutnya bagaimana kedepan kita lebih kompak. Kita data seluruh alumni SMAN 2 Bangko, mana yang ekonomi nya masih di bawah, mari kita bantu sama-sama,” ajaknya.

Bupati Rohil menilai momentum temu alumni ini sangat patut diapresiasi karena dapat mempertemukan teman-teman alumni SMAN 2 yang sudah lama tidak bertemu.

“Ini sangat luar biasa, ada yang di Bagansiapiapi, ada di Bengkalis dan Pekanbaru dapat berkumpul mengenang kisah lalu disini,” sebut Bupati.

Afrizal menambahkan, melalui kegiatan ini para alumni dapat menjadikan momen ini sebagai mempererat hubungan silaturahmi antar sesama alumni dan dapat dijadikan untuk menjalin komunikasi yang lebih baik lagi.

Disamping itu, Bupati Rohil juga berharap para alumni SMAN 2 Bangko dapat mendukung seluruh program pemerintah daerah serta dapat memberikan masukan dan saran agar Rohil lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga Alumni SMAN 2 Bangko lebih kompak dan solid lagi, serta bersama sama dengan pemerintah daerah memajukan negri ini di bidangnya masing-masing,” pungkasnya.