Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pemuda Pasar Benai adakan Lomba Takbir Keliling..

Lensa86.com, Benai – Menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri 1444 H, Pemuda Pasar Benai adakan Lomba Takbiran Keliling, hal ini disampaikan ketua pelaksana Pebriadi SH. Pada lomba tersebut diikuti oleh 5 kafilah dari Rt/Rw setempat. “Yah, kegiatan ini kita adakan untuk lebih menyemarakkan hari kemenangan umat muslim sedunia, nanti para kafilah akan memperebutkan berbagai macam hadiah dan piala bergilir”, ucap Pebri. Risan Afandi S.Sos selaku Lurah Pasar Benai sangat mengapresiasi dan sangat bangga sekali dengan kegiatan tersebut. “

Kita patut berbangga hati dengan para pemuda-pemudi ini, baru saja sukses menggelar MTQ se Kenegerian Benai, dan sekarang sukses juga menggelar kegiatan ini”, ujarnya dengan penuh senyum.

Pemerintah Kelurahan Benai akan selalu mensuport kegiatan-kegiatan positif, baik dibidang sosial, keagamaan, olahraga, dan lain-lain, tegas Andi.

Kapolsek Benai IPDA A.Candra Widodo SH yg turut hadir pada acara tersebut, sangat berterima kasih kepada kafilah dan warga yg telah tertib dalam menjalani kegiatan Takbiran Keliling ini. “Kami ucapkan terima kasih dan semoga kegiatan ini berkesinambungan dari tahun ke tahun, apalagi ini adalah lebaran tahun pertama kita terbebas dari covid19, maka dari itu kita wajib menyemarakkannya”, tutup IPDA A.Candra Widodo SH.(GTS_86)