Lomba Adzan Tingkat Preman Pensiun Pemuda Pasar Benai.

Lensa86.com, Benai – Pemuda Pasar Benai mengadakan lomba adzan khusus untuk preman pensiun yang tergabung dalam Grup WA Pemuda Kodai Benai (PKB) Sabtu,08/04/2023 malam. Panitia pelaksana Pebriadi SH mengatakan, sebelumnya yang mendaftar pada lomba azan tersebut di ikuti 25 orang peserta, dikarenakan cuaca hujan, maka yg hadir hanya 14 orang peserta.

Kegiatan ini didukung penuh oleh Kepemudaan Pasar Benai dan masyarakat, ujarnya. Hal senada juga disampaikan Fauzan selaku Ketua Pemuda Pasar Benai, acara tersebut ditaja langsung Pemuda Pasar Benai guna untuk meningkatkan nilai keagamaan. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, para peserta sangat antusias untuk ikut lomba, ini akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi orang banyak”, pungkasnya. Armen Arif selaku bendahara kepemudaan pasar benai, sangat berterima kasih kepada seluruh donatur yang menyumbang dalam kegiatan ini. “Seluruh para peserta yg ikut lomba mendapat sarung berbagai merek, khusus untuk Juara 1 dan 2 mendapat Jubah dan farfum”, tutupnya.

Donatur yang turut hadir ke acara tersebut, Ade Toko Bangunan, Sentriadi Sinar Jaya Mandiri, Hendra Jaya Broiler, Indra Fiza Farfum, Hari Subara Motor, Egi Cucian Oto 99, dan Tokoh Masyarakat Pasar Benai. (GTTS,L86)