Hut Kampar Ke-74, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Terima Penghargaan Bunda Asuh Anak Stunting.

Bangkinang Kota-Dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-74 Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Ny Ricana Djayanti Hambali dampingi Pj Bupati Kampar Hambali SE, MM yang di awali dengan Upacara Bendera di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kabupaten Kampar bersama seluruh Forkopinda, dan instansi Vertikal.

Upacara ini juga diikuti oleh TNI/Polri, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar, ASN, tenaga honorer, pelajar, serta Organisasi kemasyarakatan lainnya.

Dalam rangkaian Upacara Hut Kabupaten Kampar Pj Bupati Kampar juga memberikan penghargaan kepada Bunda dan Bapak Asuh Anak stunting dan beberapa penghargaan lainnya seperti Pemenamg Logo Hut Kabupaten Kampar, penyerahan penghargaan kepada UMKM yang berprestasi di Kabupaten Kampar.

“Alhamdulillah dengan penghargaan ini tentu sebagai Bunda asuh anak stunting kita akan lebih giat lagi melakukan kegiatan terkait stunting sehingga kita bisa mengurangi bahkan menzerokan stunting di Kabupaten Kampar.” Ujar Ricana

Ricana yang juga Bunda Paud Kabupaten Kampar ini juga memaparkan bahwa berbagai langkah akan dilakukan antara lain menjaga pola asuh bagi anak-anak terindikasi stunting, pemberian makanan sehat untuk ibu hamil dan menyusui, serta pengawasan dan pembinaan hidup sehat melalui kader kesehatan dan relawan secara terukur dan berkelanjutan.

Usai Upacara Pj Katua TP PKK Ricana Djayanti Hambali bersama Ibu-ibu Forkopinda mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka HUT Kabupaten Kampar ke-74 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kampar serta dilanjutkan penobatkan Pj Bupati Kampar sebagai Payung Panji Adat Datuok Rajo Limbago di Balai Adat Kabupaten Kampar dan makan bajambau bersama. (Advetorial Pemkab Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *