Pantau Final Pacu Jalur dari Udara, Kapolsek dan Kasat Lantas Polres Kuansing Terjatuh dari Paramotor

lensa86.com, Kuansing – Masyarakat di sekitar Simpang Empat Pasar Teluk Kuantan, dekat Tepian Narosa, tiba-tiba dihebohkan oleh patroli udara menggunakan Paramotor pada Senin (15/04/2024) sore.

Dua perwira dari Polres Kuansing, yaitu Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Hendra Setiawan SH, dan Kasat Lantas, AKP Boy Setiawan, dikabarkan menjadi pengendara paramotor tersebut.

Menurut informasi yang di peroleh lensa86.com, kedua perwira Polres Kuansing tersebut mengalami kecelakaan dan parasut paramotor mereka terjerat di tiang listrik di sekitar tempat kejadian. Diduga, mesin paramotor yang mereka gunakan tiba-tiba mati saat mereka berada di udara

“Kami belum mengetahui penyebabnya. Namun, keduanya sedang memantau latihan bersama pacu jalur mini se-Kenegerian Teluk Kuantan yang berlangsung di arena Tepian Narosa Teluk Kuantan,” kata Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH saat dikonfirmasi pada Senin malam.

AKBP Pangucap juga menyebutkan bahwa Kapolsek Kuantan Mudik Hendra Setiawan mengalami luka serius, terutama di bagian leher dan perut, sementara Kasat Lantas Boy Setiawan tidak mengalami luka serius.

Saat kejadian, Kapolsek Kuantan Mudik Hendra Setiawan yang mengalami cedera segera dibawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kami belum mendapatkan informasi mengenai kemungkinan patah tulang, tetapi Hendra Setiawan sudah sadar dan sedang menerima perawatan medis. Kami juga belum mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, namun kejadian ini terjadi pada sore hari,” tambah Pangucap sambil mendoakan kesembuhan bagi anggotanya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *